Yang Salah Adalah Yang Tidak Menjalani

Kitab ini berisi kumpulan wahyu yang telah disempurnakan , Zabur , Taurat , Injil dan Al Quran ada dalam kitab ini, Semua telah dikumpulkan dan disempurnakan didalam kitab ini. Namun tentu saja tidak semua orang bisa memahami isi dan makna dari kitab ini, hanya dan hanya orang yang suci dan disucikan saja yang dapat memahaminya. (al ayat) 


Dalam Ayat lain dijelaskan sekiranya Seluruh pohon yang ada dimuka bumi dijadikan pena dan lautan dijadikan tinta serta ditambah lagi tujuh kali setelah keringnya lautan tersebut, kalimat Allah tidak akan habis ditulis , sedemikian luasnya Ilmu Allah Subhanahu wata'ala, semuanya telah tertulis dalam kitab ini.

Di dalam ayat lain juga dijelaskan sekiranya Manusia dan Jin Berkumpul untuk membuat yang serupa dengan Alquran niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa, sekalipun bersatu seluruh manusia dan jin. 

Begitu luas isinya mencakup 4 kitab samawi 
Begitu luas makna yang terkandung didalamnya hingga pohon dan laut yang ada dibumi tidak cukup jika dipakai untuk menuliskan maknanya. 
Begitu Luas dan dahsyatnya hingga seandainya Manusia dan Jin berkumpul pun tidak dapat membuat yang serupa. 

Lalu Siapa diri kita ...? sehingga berani memperdebatkannya...? dan membangga - banggakan hasil pemikiran yang diperoleh dari katanya......!! katanya dan katanya........!!

Bukankah sudah dijelaskan didalam KITAB INI.

Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.

Ash Shaff : 3 - 4

Wallahu A'lam.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.