Kalau Tidak Mau Jangan Dipaksa


Jangan Paksakan Sesuatu Yang Tidak Pantas Dipaksakan, dan Kalau Tidak Mau Jangan dipaksa, untuk apa repot repot menyusahkan diri sendiri, jika mereka yang ditawari tidak mau melaksanakan...? Sesungguhnya telah jelas bahwa apa yang diperintahkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala didalam alquran adalah apa yang terbaik untuk manusia secara keseluruhan. 

Bagi mereka yang yakin dan telah memiliki keyakinan serta melihat sendiri bahwa apa-apa yang telah diuraikan , ditulis , dijelaskan , difirmankan Oleh Allah Subhanahu wata'ala didalam alquran adalah kebenaran yang tidak bisa ditolak , tidak bisa disangkal maka haruslah dan wajiblah segala sesuatu itu patuh , percaya dan tunduk kepada apa yang ada didalam nya (alquran). 

Sebagian mereka yang telah memiliki keyakinan bahkan rela untuk memaksakan hal tersebut kepada orang lain. dan memperjuangkan hal tersebut dengan segala cara dan upaya, demi untuk menjalankan apa-apa yang diyakininya. hal tersebut tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa tidak bagi mereka yang baru saja memperoleh keyakinan ^_^ . 

Berbeda halnya bagi mereka yang telah lama meyakininya, dimana segala sesuatunya akan kembali dipertimbangkan secara baik - baik tidak asal paksa dan tidak asal menjalaninya. 

Kehidupan ini sudah benar dan apa yang terjadi sudah benar dan sesuai dengan Al Quran, tidak ada yang salah dan patut disalahkan. 

Dosa sudah benar , Adzab sudah benar , Peringatan sudah benar ^_^ kesesatan sudah benar ^_^ semua sudah benar ^_^ semuanya sudah benar dan Alquran ini sudah benar ^_^ jadi ngapain repot - repot...? 

Biarkan saja mereka yang tidak mau menjalaninya ^_^ Toh nanti akan merasakan sendiri akibatnya ^_^ karena bagaimanapun mereka di ingatkan bagaimanapun mereka diberikan penjelasan mereka tetap tidak akan mau percaya. 

Apakah Ada Dalilnya......?
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman, Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat" Al Baqarah : 6 - 7

Dan masih banyak ayat - ayat yang lain yang menjelaskan hal tersebut , kalaupun di datangkan suatu mukjizat mereka juga akan tetap menyangkal. rosulullah saja tidak dipercaya ^_^ gimana kita - kita ini mau dipercaya ....?

Biarkan sajalah ^_^ Ngapain Repot - repot ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.