Memang Tugas Setan


Menghalangi kebaikan memang tugas setan dan tujuan syetan memang hidup untuk mengganggu dan menggoda keturunan Adam agar selalu jauh dari petunjuk Allah subhanahu wata'ala , membisikkan kedalam hati manusia untuk menghalangi kebaikan dan menjerumuskan manusia ke dalam neraka. 

Setan sangat gigih melakukan hal ini karena itu memang sudah janjinya semenjak dia di usir dari syurga. Di dalam menjalani amal kebaikan, manusia akan selalu dihalangi dan dimusuhi oleh setan namun jika menjalani kejelekan mereka akan terus di dukung dan di tolong oleh setan serta dipermudah jalannya.

Setan selalu berusaha untuk menipu siapa saja untuk mengikuti idealisme dia yang dicitrakan baik, padahal merusak, serta menipu siapa saja untuk yang berbuat baik dan mencitrakannya buruk. Tugas-tugas mereka para setan menjadi lebih mudah ketika berada didalam jama'ah karena tugas mereka sudah diambil alih kebanyakan manusia. Berbeda dengan pada saat manusia itu sendiri seten membisikkan kejahatan dengan ragu - ragu dan was - was. maka pada saat manusia itu berada dengan orang banyak , ditugaskanlah tentaranya yang berwujud manusia.

Jadi bukan tidak mungkin bahkan pasti diantara kita ada banyak setan ^_^ tidak sulit melihat mereka bahkan terlihat sangat jelas , dimana ketika diajak kepada suatu kebaikan maka dia akan menjadi penghalangnya ^_^ itulah wujud setan yang sebenarnya ^_^

Agar selamat dari mereka (setan berwujud manusia) Allah Subhanahu wata'ala menyuruh kita untuk berlindung kepada Nya  dengan membaca Surah An Naas : 1 - 6

"Aku berlidung kepada Tuhan yang memelihara dan menguasai manusia. raja manusia. sembahan manusia. dari kejahatan bisikan syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan kejahatan ke dalam dada manusia, dari golongan jin dan manusia"

Wallahu A'lam.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.