Beruntung Masih Sekedar Bom

Bom Solo Sekedar Pengalihan Isu?

Mau rekayasa ataupun beneran terorist atau apapun yang terjadi di dunia ini adalah kehendak Allah Subhanahu wata'ala. Sekedar mengingatkan, aksi bom yang beberapa bulan lalu dilakukan didalam masjid pun kami sudah mengingatkan.

Ayo kita perbaiki kondisi masyarakat ini, kita sudah terlampau jauh meninggalkan ajaran, kita sudah terlampau jauh mengikuti tata-cara yahudi , kita hidup di dalam lingkungan orang-orang jahiliyah , ini bukan lingkungan islam seperti yang tertulis di dalam alquran dan hadist.

Islam tidak seperti ini, kehidupan islami jauh dari apa yang kita alami saat ini. tidak mungkin ada pengemis , tidak mungkin ada orang kelaparan dan tidak mungkin ada berbagai macam kejahatan, zina meraja lela, perjudian dimana-mana , minuman keras dijual bebas, giliran orang berjuang untuk menyelamatkan kita dari neraka malah ditentang.


Kita ini terlampau jauh dari lingkungan yang bernuansa islami. Kita telah jauh melenceng , tidakkah saudara lihat begitu banyak peringatan selama 10 tahun belakangan ini...? coba saudara baca lagi ayat - ayat alquran yang berisi peringatan. kemudian silahkan saudara lihat apa yang terjadi di dunia ini jangan hanya di indonesia tapi juga dunia .

Buktikan Al quran yang benar atau manusianya yang kelewatan batas...?

Masih beruntung kita di ingatkan oleh bom dan pasukan kecil seperti itu, bagaimana kalau tsunami dan gempa di timpakan lagi....? bagaimana jika ditenggelamkan negeri ini......?

Saya bukan terorist dan saya tidak mengenal satupun diantara mereka. saya hanya prihatin dengan kondisi generasi yang akan datang dengan melihat kondisi saat ini bukan tidak mungkin generasi yang akan datang lebih rusak lagi.

Atau mungkin generasi yang akan datang sudah dimusnahkan seperti umat - umat terdahulu. terserah kepada saudara mau percaya atau tidak kami sudah lelah dengan semua ini. yang mau nggeh monggo...... tidak mau nggeh monggo .... ,

Wallahu a'lam.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.