Siapa Saya

Mengapa saya harus ada ?, Untuk apa saya ada?, Siapa saya ? apa yang harus saya lakukan ? Saya berpikir rasanya pasti ada sesuatu yang lebih dari sekedar nama, status, jabatan? Saya berpikir ada sesuatu yang lain dalam kehidupan ini. ?


Memahami diri sendiri saja sampai sekarang saya tak mampu ?

sekarang umurku sudah 29 tahun , jika dibandingkan dengan umur rata-rata 60 sampai dengan 70 tahun , maka kontrak saya didunia ini tinggal sekitar 50% lagi. 
 
Itupun jika sampai kesana. 

Bagaimana jika esok saya meninggal....? bagaimana jika minggu depan sudah tiada...? Apa bekal yang saya bawa untuk menghadap sang pencipta......?

Siapa saya (who am I ie:Jackie chan)

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.