Kiamat...... ? Baca Injil

Kiamat...... Tidak ada yang tahu , memang dijelaskan didalam alquran bahwa tidak ada yang mengetahui persis kapan terjadinya , hanya Allah yang mengetahuinya, namun di lain ayat dijelaskan bahwa Nabi Isa mempunyai pengetahuan tentang Kiamat.



"Sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus."
Az Zukhruf : 61

Dijelaskan dalam surah az zukhruf bahwa sesungguhnya Isa benar - benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. hal ini berarti bahwa Allah Subhanahu wata'ala telah memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kepada Nabi Isa , pada masanya.jadi kalo ingin tahu lebih jelas baca injil :P (ah kok baca injil ...? ) 

Emang nggak boleh...? bukankah kita disuruh percaya kepada 4 kitab....? itu Rukun Iman percaya kepada Kitab - Kitab Allah. (Taurat , Zabur , Injil dan Alquran) :P

Selain itu Rosulullah Muhammad Saw juga memberitahukan tanda - tandanya , bukankah sudah banyak hadist yang menerangkan hal itu...?

Dan jika melihat kondisi , perubahan alam , serta begitu cepatnya perkembangan zaman beberapa tahun belakangan ini. nampaknya hal itu semakin dan semakin serta semakin dekat. semakin hari kita bukanlah semakin menuju kepada dunia yang lebih baik akan tetapi menuju kepada masa yang lebih buruk dari sebelumnya. 

Wallahu A'lam

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 catatan-ku All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.